Theme Preview Rss

what i saw



#1 sumpel idung aav
Lucu ngliat aav pake sumpel diidungnya, katae ce mimisan, tapi masak mesti disumpel gitu, gak kreatif banged ce :)

#2 capung
Nemu pas lagi makan di Mie ayam Pasar Baru. Pas pertama ngliat kirain dah mati, ternyata skarat, gtau ce penyebabnya apa, kesedak pas makan mie kali ya?

#3 blue cable
Karena gak ada kerjaan di kosan akhirnya jalan ke dunkin, niatnya ce mo ngenet gratis, tapi ternyata Wifi-nya ga beres. Pulang dengan bĂȘte, tapi langit sore itu gak semuram atiq :)





#4 walk
Ni kaki guw ni, jalan dengan lunglai pas pulang dari dunkin.

#5 sorrow
Aslinya ce gak semuram ini, ini kosan loh, bagian blakangnya tapi. Malah jadi kaya’ tempat pengasingan gini yak kliatannya.

#6 gay couple
Pas makan di Bakso lapangan Tembak mbak pelayannya gak ngecek dulu pa yang dikasih, jadinya ni sendok ma pasangannya mampir dulu deh ke meja guw.

8 comments:

Asakura Sena said...

lebih mirip tempat penampungan TKI dibanding tempat pengasingan :D

Gogo Caroselle said...

awww lucunyaaa postingan ini hihi
aku suka lo yang gambar kaki dengan sandal jepit putih....
nice post perez :)

Lucianna Perez Malebay said...

@sena: owh iya kah....dolo lulusan asrama TKI ya bang!
@gogo: iyakah..iyakah!? makasih ya go...untung cuman kakinya doang, klo ma mukanya pasti ga jd suka :)

Asakura Sena said...

iya, jadi TKi cuma buat flirting2 sama TKWnya doank haha.. :P

Notxa said...

i like the way ur style, dude.
i do like photography much, and so writing. And u can do ur best way to talk, share, and sigh. hehehe....*never thought before.

5 thumbs, (3 pinjem kacrut).

Lucianna Perez Malebay said...

wui...wui...senengnya dapet pujian dari Noura
bisa dituker gak jempolnya ma duit cash?? (mata ijo mupeng blanja)

Re_Notxa said...

Minta kacrut, yah...

Anonymous said...

Kirain gw gay couple beneren!!!!!

Post a Comment