Theme Preview Rss

perahu kertas


guw dah mulai baca dari kmaren lusa, skr dah ampe halaman 200an, tp koq guw gak excited ya. gak kayak yg guw harapkan. guw gak dapet sensasi yg orang2 rasain pas baca ini. gimana yak, guw yang salah kali ya, so far cerita yang muncul bukan hal yg baru, koq kayanya brasa klise aja, tp gtau deh gimana tar akhirnya. moga tar da twist mnarik di ujung crita. buat para penggemar perahu kertas, maapken urang ya!

9 comments:

Gogo Caroselle said...

hello Perez sayang!
si P juga lagi baca tuh kan yaaaaah? semuanya suka suka buku ini, aku nak beli juga ah

Lucianna Perez Malebay said...

halu gogo maniez! siapa P? namanya kan dah ganti, jd A! :) iya diya juga baca, n diya suka banged kayaknya! ayo go beli juga!!!

Re_Notxa said...

Awal nya mw baca buku ini apaan dum? Jadi bayangin kreasi perahu versi kole kole.

PHANIE said...

ahh, aku belon baca ini.. banyak yg bilank bagus, tp banyak jg yang bilank ga bagus.
penasaran, pengen tau masuk logika aku atau ga..
:)

Lucianna Perez Malebay said...

@notxa: awalnya karena banyak banged yg bilang bagus! sena cumi puas banged kayaknya baca ini. tertarik dong guw ma yg begituan...tenyata ga sperti yg guw arepin, lumayan ajah!
Phanie: coba ajah phan...moga beruntung! kalo buat aq malah kayak drama2 yg udah sering muncul di tipi!

Asakura Sena said...

masalah bagus atau enggak itu tergantung persepsi pribadi masing-masing pembaca,,,

menurut gw seh walaupun ceritanya klise tapi cara penyampaian dan gaya bahasanya itu yg unik,,,

jadi mari kita semua pembaca Perahu Kertas mengampuni kesalahan perez (lho???) *gak nyambung ya hehe..*

Lucianna Perez Malebay said...

@cumi: setujuh ma cumi! gtaw knapa aq ga bisa masuk ke dunia perahu kertasnya dee...aq ga bisa ikut ngrasain dunia keenan n kugy! entahlah...

aiiiiiiiih said...
This comment has been removed by the author.
aiiiiiiiih said...

aih dah baca.....
dan aih serasa kembali muda...
tapi setelah bincang-bincang dengan dewi lestari sang penulisnya, emang ini novel buat remaja..
jadi ukuran novel remaja bagus lah miss...

tapi tutur bahasanya dee emang jawara...

Post a Comment