Theme Preview Rss

Another Package (not Paccage)

Hari kamis paket ini dikirim nyokab dari Malang, dan semalem paket ini telah nyampe ke tangan guw! :D
liat dong isi paketnya apaan!

yuhuuu, isinya tanaman pesenan guw :)
Kan guw minta tuh ke nyokab buat dikirimin tanaman buat bikin terarium, ternyata emak guw semangat banget, jadilah dia ngirim seabrek gitu! bingung juga guw jadinya...kapan dan di mana pula mereka ditanam. Tapi karena kasian dan excited, semalem udah ada beberapa yg guw tanam, secara asal-asalan dan make pot seadanya, untung medianya udah guw siapin.

Nah, kalo yang ini guw emang dah niat bikin, udah beli aquariumnya kapan hari, media pasir malang juga udah disiapin, dan ....tara!!!!! inilah my-nu-own-made-terarium! :D





12 comments:

titiw said...

Darla.. Kayaknya kamu typo deh tuh judulnya.. package honey.. bukan paccage.. hihi.. Btw kamu jagoaaan!! isa bikin terarium nan manis. Pasti banyak pria2 jayapura mengejarmu. EH?!

Perez said...

bwahahahaha...hadeuh, maapkeun! aq tuh gak bisa ngeja! aq tuh penderita diseleksia! susah gitu buat baca! *ngeles!
udah diganti tuh...mkasih ya! *kecup

riesta said...

hobi banget ma tanaman ya....

Aldriana A. Amir said...

WOW, ikutan gembira, rez! Seneng banget deh liat kesukaan kamu sama tanaman2.. Jarang-jarang banget loh.. LANJUTKAN, ya! :)

Gogo Caroselle said...

hihi mama km supportive banget yaa,
so happy for you!

Perez said...

@riesta : iya ni...sayang harga tanaman di papua mahal, makanya ampe minta dikirimin gitu :)

@dian : mkasih! bokap nyokap pada hoby melihara tanaman, jadinya guw ikut ketularan deh :)

@gogo : hihihihi, itu mmah karena mamaku juga seneng ngurusin tanaman go :), mkasih ya go!

Okit Jr said...

---hhhh...
(sampe gak bisa ngomong apa apa)

Perez said...

@okit : mestinya kalo ga bisa ngomong kamu berdoa aja! doain biar tanaman2 itu selamat dan bisa tumbuh dg subur!

BaS said...

gw stunning ama bakat loe! Keren!

Perez said...

@BaS : pereeeeeeez!

Asakura Sena said...

hooo... *baru ngeh kenapa paccage dimasukkin ke judul :D

Perez said...

@sena: hihihihi...malu aku :)

Post a Comment