Theme Preview Rss

Beberes kamar

Entah setan apa yang ngerasukin guw, tiba-tiba aja abis pulang kantor guw langsung ada niatan buat beberes kamar! Mungkin karena guw sumpek juga kali ya ngliat baju-baju guw numpuk di pojokan kamar, tanpa dilipet n tanpa kelihatan tanda-tanda bakalan disetrika :). Sumpah guw males banget nyetrika baju, panas cyiin! kalo nyuci kan gampang kan ya, tinggal masukin aer ke mesin cuci, tambah deterjen, masukin baju, puter deh kenopnya dan langsung bisa ditinggal buat ngerjain yg laen. Dan begitulah, karena malasnya guw nyetrika baju, nyetrika kalo mo dipake aja, akhirnya tu baju-baju abis dari jemuran langsung ditumpuk menggunung di pojokan kamar.

Belanjaan mingguan guw juga gak mau dong kalah berantakannya ama baju-baju itu, cemilan, makanan n minuman kemasan yg guw beli tiap minggu cuman guw tumpuk-tumpuk aja gitu. Abis blanja, nyampe kosan, buka pintu kamar n langsung guw lempar aja tu blanjaan. Dan ternyata pas guw bongkar stok makanan guw banyak yg dah kadaluarsa! dua kresek tanggung gitu yg udah expired, doh percuma disimpen klo akhirnya dibuang gini! mubadzir, dosa, dosa!!!

Setelah sekitar 3 jam guw nglipetin baju, masukin dan nata isi lemari, buangin stok makanan kadaluarsa, beresin buku, majalah, novel dan dvd yang berserakan, akhirnya kamar guw lumayan rapi n lega lagi. Koq bisa lega? emang dikemanain barang-barangnya? gak mungkin kan disimpen di lemari semua?
Solusinya adalah, guw simpen aja barang-barang yg jarang guw pake ke kolong tempat tidur, jd biarpun di bawah kasur brantakan, tapi kan gak kliatan :)
before - after





13 comments:

riesta said...

waaaaaaa,,,rajinnya....
kamar kosanku juga berantakan tuh,,,
skalian ya...
hehehe

Okit Jr said...

yaolooh..
jadi itu yang elu maskud berantakan..???
--jeder..

elu mustinya trenyuh kalo liat kamar gw, ya Ndis..

Perez said...

@riesta: yeeee, kalo rajin mah gak sampe brantakan kyak gitu neng! oh kamu anak kosan juga toh? kirain dah tinggal berkluarga gitu! err, mo bayar brapa buk buat ngeberesin kamarnya? 20jt boleh deh!

@okit: beneran itu brantakan, tp karna fotonya kecil jd gak gitu kliatan! err, klo dibandingin ma kamarmu sih...err..ehm...gimana ya...embuhlah!

Yohan Wibisono said...

sama, q juga berantakan. tetapi kalau ada waktu luang ya harus diberesin. semoga sukses selalu dan saya tunggu kunjungan anda di website saya.thx

Gogo Caroselle said...

hihihi perez, skrg uda enak dong tidurnya, uda rapiii :D

Letty said...

ada bonekanyaaaa....!!!
^^

ridu said...

wah kamar kamu lega juga yaa.. bisa jungkir balik tuh di sana kekekekek..

btw sekalian donk kamar aku juga diberesin :P

Perez said...

@gogo: iya...skr udah bisa selonjoran n guling-guling lg di kamar!

@letty: ada dong! (bangga) ada 2! hihihi, mreka hadiah dari temen mbak yu!

@ridu: iya dong, kan kmarku jg berfungsi sbg tempat work out, studio gambar, studio tari n room karaoke! eh, buat bioskop juga ding ;)
tuh udah ada tarifnya buat bebersih kamar tuh, 20 jt!

titiw said...

Aku gak liat apa bedanyaa!! SUmpaah!! Hihihi.. tapi teteup deh akyu bangga sama kamu.. *peyuk2*

Perez said...

@titiw: :( iya sih...ngambil fotonya kurang pas! tapi beda koq tiw...beda!!!

Natta said...

Haduh ijah,,,
itu yang di pojokan sebelah kiri masih banyak debunya itu...

gimana sih ini mau jadi Babu kok ga bersih...
nanti suaminya brewokan lho...

Perez said...

@natta: saya mau jd babu aja, gak mau cari suami koq nyah! jd ya gapapa klo gak bersih... ya kan! ya kan! jangan potong jatah pulsa saya ya nyah!

Aldriana A. Amir said...

Kocak bgt misi bebenah kamarnya! Kalau kamarku rapi dong.. ;) Tapi entah kenapa kalau kamar/ruang kerjaku rapi malah aku-nya ga bisa kerja/gambar.. :P

Post a Comment