Theme Preview Rss

Tour d'pante

Sabtu kmaren seharian guw ma mas Nawa nemenin letty yg lg maen k Jayapura. Kami berkeliling jayapura dari satu pantai ke pantai lainnya, ada 3 pantai yg kami kunjungi sabtu itu, Pantai Hamadi, Pasir Dua dan Base-G.di Hamadi kami hanya mampir bentar, selain panas, situasinya juga tidak meyenangkan. Lokasi pantai dikelola oleh orang yg berbeda, jadi kita tidak bebas menikmati seluruh sisi pantai, bisa sih, tapi untuk berpindah dr satu lokasi ke yang lain harus membayar lg, padahal ketika masuk lokasi pantai kita udah dimintai retribusi sebesar 10rb/motor.
Siang itu cuaca lebih panas dari biasanya, kami memutuskan untuk lanjut ke Pantai Papsir Dua saat matahari udah rada condong, jd kami mampir ke tempat makan dulu, kebetulan letty pengen nyoba papeda, dan dilanjut ke karokean buat ngadem.
Selesai karaoke, jam 15.30 kami berangkat ke Pantai Pasir Dua di Dok 8, kalo di pantai ini, kita cuman bayar 5rb/org, parkir motor jg udah gak bayar. Pantainya campuran pasir item n putih, trus kalo mo ke pantai kita musti nurunin tangga, kalo turunnya sih gampang lah ya, tp pas baliknya tar, musti naek dan capek banget! Karena Letty pengen ke Pantai yg pasirnya putih, setelah photo2 n maen aer bentar lanjut ke Base-G. Di Base-G tarif masuk ke pantai sekitar Rp 10rb/motor untuk weekend, untuk bermain di pantainya sendiri kemarin kami diminta bayar Rp20rb oleh mamak2 yg menjaga pantai. Dari jam 5 kami menghabiskan waktu bermain air dan foto-foto sampai maghrib.

Pantai Pasir Dua
Pantai Base-G
Pas di pantai, para G-string juga sempet kangen-kangenan ma G-string merah yg diasuh letty :)


letty thanx ya oleh2nya...



P.S.
setelah nunggu lebih dari seminggu, semalem akhirnya kiriman biji bunga matahari dari alaya nyampe di tangan guw, thanx ya al, moga mereka bisa tumbuh baik (amin)




6 comments:

Gogo Caroselle said...

pantai disana bgs2 yah rez,
dan sepi..
seru banget :)

Perez said...

iya...bagus, rata-rata sih masih alami gitu go, airnya jg bening, tp ya gitu, rata-rata masih dikelola ma individu

titiw said...

Heh..? masuk pantai bayar 20.000?! *gak iklas*.. Haha.. mana yang jaga mamak2.. :D Berarti kalo aku main ke jayapura kamu jadi hostess untuk melayani aku ya say.. gemana..? ;)
PS: Gstringnya super lucuuuu!!
PS2: Aku punya tuh yg me icon yg dari Sulawesi. :D

Okit Jr said...

--kalian sempet karaoke?
--doong

Perez said...

@titiw : itu sik mending tiw cuman 20rb, lha yg pantai pertama bayarnya 60rb aja dolo! mana yg jaga pake marah2 ga jelas lagi :(

@Okit: iya..lha panas buanged, mkanya kita mampir ngadem dulu di karokean! tp aq gak bertingkah koq, aq jd pendiem koq di karokean :)

lettilicious said...

Huaaa...maaf aq lama ga OL dgn sempurna, lot of things to do after I came back from Jayapura *hayah gaya* bahkan aq blm sempet posting catatan perjalanan slama disana... -__-

1st of all, thanx banget buat Grandiz & Maz Nawa yang udah bersedia cape-cape & panas-panas nemenin aq tour d'pantai, u 2 r the best ^^ ga akan pernah aq lupain...

Teruuus, aq kagum sama kalian, kalian sungguh manusia-manusia tangguh, kagum deh sama perjuangan kalian disana & gimana cara kalian menikmati hidup disana :D Ganbatte!!! Luv both of u... ^^,

Okit:everywhere everytime is kerokan wkwkwk...

Post a Comment