Theme Preview Rss

G-String di Rantau *updated

Ini foto-foto G-string yg guw colong dari postingan okit, sepertinya G-string guw serahin ke orang yg tepat, lihatlah betapa gembiranya G-string beraksi di foto-foto ini! Makasih ya Mpok okit, kau telah merawat dia dg baek.



Kalo yg ini, guw ambil dari tweet dan blognya dhek Nora, sukaaaaa!

jalan-jalan pagi
ojek bebek
mandi kristal
Guw gak tau nasib para G-string yg laen, entah mereka masih dijadikan gantungan kunci atau mungkin malah mereka udah terlantar dan hanya menjadi lilitan kabel tak bertuan yg teronggok di selokan. *lebay

Tapi, ternyata guw barusan dpt kabar kalo G-string yg diasuh mbak yu Letti masih selamat, sehat dan bahagia. Ini nih hasil kolaborasinya dg mpok Okit! makasih ya *muach
(rada cemas, entah didikan apa yg mereka ajarkan, kenapa mereka melakukan pose2 itu :D)

ya ampuuun!
*apa-apaan ini?
menjajah kamar



12 comments:

Re_Notxa said...

Hihihi....

Gogo Caroselle said...

bagus yah,
hidupnya enak si g-string hihi

Re_Notxa said...

Apa ini? *plonga-plongo

BaS said...

iyo aku ga diwenehi!
Aku ga dibolo.......!

BaS said...
This comment has been removed by the author.
riesta said...

aku juga mau g string nya dunk....
kirimin ya...
hehehehe

Perez said...

@gogo : ah, gak juga lah go, mereka gak bisa mandiri, tergantung ama kita2! *doh ngomong apa ini :)

@notxa :ha? lha maksud kamu apa? *geleng-geleng

@BaS : lah...pdahal ndisik wis tak siapno loh! tapi sampean gaya, gak gelem diajak ketemuan!

@Riesta : wait...wait...produksi, eh, musim Kelahiran para G-string blon mulai! :)

riesta said...

oke oke...
aku pesen ya...
hehehehe

oya,,,kmu anak STAN kan???
temen si roid kan??

Perez said...

Yeee...sotoy!
Temen roid iya, kami satu kantor, tp aq bukan lulusan STAN!

riesta said...

hahahahaha....
salah ya....
kirain dari STAN juga...
wkwkwkwkwk

Okit Jr said...

perez..
mereka aman..
mereka kita didik dengan welas asih kok... :p

Natta said...

Aku ga dikasih....
--nangis di pojokan kantor sambil plintir2 poni...

Post a Comment