Theme Preview Rss

Bintang

Ini foto-foto Bintang, sepupu guw, yang guw ambil beberapa minggu lalu pas guw sempet pulang ke Bojonegoro tempat nenek guw. Pertama sih malu-malu pas difoto, tapi lama-lama dia mulai bergaya ga jelas :)

Justify Full



5 comments:

riesta said...

hyaaaaaa,,,,lucu banget ponakanmu....
jadi pengen punya anak...
hehehehe

niko said...

lucunyaa... +mental pedopil keluar+

Perez said...

@riesta: itu sepupu neng, bukan keponakan :)

@niko: lah...

Natta said...

Supa cute~~
*sluurrppp

titiw said...

Sepupu...? Kok lucuuu? Gak ada hubungan darah nih pasti.. *melipir*

Post a Comment