Theme Preview Rss

Luch Box

Hai-hai-hai quick update ya,
guw hari ini bawa bekal ke kantor :D
jadi td bangun lebih pagian buat masak2



menunya :
- Nasi sayuran (yg gagal)
- Tumis sawi
- Tempe goreng
- Telur dadar

hihihi, semoga bawa bekalnya gak cuman hari ini aja :D


7 comments:

riesta said...

kadang2 aku juga bawa bekal ke kantor...
soalnya suka bosen ma makanan di kantin...heheheh

Perez said...

@riesta: hihihi aku juga bosen sih ma makanan beli, lagian klo masak ndiri jauh lebih murah, tp ya gitu, ribet :D

riesta said...

oya,,,kamu kalo bawa bekel bikin apaan aja???
aku bingung,,,kalo masak sendiri cuma bsa itu2 aja...gak bervariasi...hehehe

riana said...

Lunch boxnya masakan buatan sendiri ya?? Hebatttt *selalu kagum sama org2 yg rajin memasak* :)

Gogo Caroselle said...

...
perez,
kaaan aku jadi laper...
enaaak ya kliatannyaaa :D

alaya said...

wah sama. suka bawa bekal juga ke kantor nih.
nanti foto2in lagi ya kalau bawa bekal lagi :)

Perez said...

@mbak riana: iya mbak masak sendiri, kan kalo masakan sendiri biarpun gak enak tetep aja abis :)

@gogo : kan...kan...cuman ngliat aja sih, blon nyoba, pasti klo dah nyoba ga jd pengen deh :)

@alaya: baru sekali ini, eh skr hari ke 2 aq bawa bekal loh :)

Post a Comment