Theme Preview Rss

Lunc Box Kedua!!!

Huwiii hari ini berhasil bawa bekal lagi :)
karena sebagian udah disiapin semalem, jd tadi pagi ga terlalu lama buat masaknya, ga terlalu lama yg guw maksud ini 1 jam buat bikin tumis sayur doang (_ _")
hihihi, tp gak papa lah, semoga makin hari makin rajin masak, bukannya makin males :)



Menu hari ini:
- Nasi putih
- Tumis sayuran (wortel, buncis, sawi, tomat)
- perkedel tempe & sosis goreng


11 comments:

riesta said...

hwaaaaaaaaa,,,,aku kalah ma om Perez....
hari ini aku cuma bawa sandwich ajah...
abisnya kalo mw masak,,,,maleees...
di kontrakan gak ada kulkas,,,

Perez said...

ih, koq aq dipanggil om sih :'(
abisnya, kalo makan siang kbiasaan makan berat, kalo roti palingan buat sarapan doang!
eh, aq juga ga punya kulkas loh! mkanya masaknya ga ada daging2, padahal pengen masak daging ma salad2 gitu

Gogo Caroselle said...

jam 9.30
daaan keroncongan,
nyomot perkedelnya dikit yaaa hihi

Perez said...

@gogo: jam 11.33! waktunya makan siang!!! eh, gogo mau? nih dicocolin ke saos dulu, itu kemaren bikinnya kurang garam, jd gak brasa :D (haduh, blon pernah berhasil masak dg bener)
ingat! penampilan itu menipu nona!

Asakura Sena said...

sini dis belajar masak sama gw hohehehe...

Perez said...

@sena: seriusan? ajarin bikin sop ceker kyak yg di Kuta!!! :D

Asakura Sena said...

BRB *balik ke Kuta *minta resep soto ceker

Vio said...

set dah.


+merasa kalah sebagai wanita+

Perez said...

@vio: sebagai wanita sejati, kamu tetap lebih unggul vio (hapa ini maksudnya)

Gogo Caroselle said...

gpp rez,
penampilanmu memalingkan duniaku...
sedapp hihi

titiw said...

Nasinyaaaa lucu gila dikasih sedikit cabe! Jadi maniiis! Duh grandis kamu mau gak sih kuangkat jadi adek yg masakin aku tiap hari.. :))

Post a Comment