Theme Preview Rss

Lunch Box #3

Hari ini guw masih bawa bekal loh!
Menunya cuman Sayur Sop dan Fuyung hai (wannabe)



simple ya, tapi ternyata dong, bikinnya gak se-simple hasilnya!
Malemnya, sambil nonton tv guw udah motong-motong wortel, kentang dan buncis yg bakalan dibikin sop, jadi paginya guw tinggal cemplung-cemplung doang. Ternyata biarpun udah disiapin sebelumnya, masak sop itu ga secepet yg guw kira, buat bikin sayurnya mateng butuh skitar 30 menitan. Tau gitu guw mulai masak rada pagian. Tapi yasudahlah, akhirnya tau kalo gak mau buru-buru mesti mulai masak dari jam 6 :)


7 comments:

Gogo Caroselle said...

kamu rajin banget ya rez, seneng de liatnya...
:)

riesta said...

Perez,,,gpp tuh sayuran dipotongin malem2 gak masuk kulkas????
kamu make kompor apaan kok lama bgt ngerebus sayurnya???

Perez said...

@gogo: hihihi, liat aja ya, jangan dicoba, tar sakit perut :D

@riesta: iya, gpp koq, abis aq potong trus direndam aer sih. Aq make kompor minyak tanah say, :( adanya di kosan cuman kompor minyak tanah.

riesta said...

oalaaaah,,,makanya lama bener...
kalo aku masak pake kompor gas yg kecil itu,,,yg suka buat camping...
gas kecilnya naek pula harganya skarang,,,jadi 14rbu...

R. Indra Kusuma Sejati said...

Makanan yang simple untuk mengganjal perut.

Sukses selalu

Salam ~~~ "Ejawantah's Blog"

Natta said...

Hihihihi...
emang kalo pake kompor minyak, jadi lama gitu ya...

Aku di sini juga jadi males masak... :(
*derita ga sanggup beli tabung gas

Perez said...

@Indra: salam

@natta: iya nih, karna api kompornya gak rata, jadi panasnya gak rata, jadi lamaaaaaaaaa masaknya

Post a Comment