Theme Preview Rss

hari ini, jumat 26 nov

hari ini, guw bangun kesiangan, jadinya ga sempet masak dan bawa bekal :(

hari ini, dari pagi sampe siang di kantor guw beraktifitas kyak biasanya.

hari ini, kyak beberapa hari terakhir, selalu sengaja nge-skip tweet2 dari gogo, phanie, teh nisa, roid n sena kalo mereka lagi bahas soal kopdar...dari pada iri karna ga bisa ikutan kopdar, jd mending guw gak baca tweet2 mereka (iya, sebegitunya bgd guw, saking irinya)

hari ini, setelah jumatan guw dapet tawaran buat pergi ke jakarta, tiba-tiba, senin sampai rabu ada acara kantor pusat, dan besok pagi guw segera berangkat. Guw excited banget dong!!! banget-banget!!!!

hari ini, sorean setelah ngecek timeline dan ngetweet ke orang2 yg mo kopdaran, ternyata mereka kopdaran besok, jam 11!!! dan pesawat guw baru jadwal landing jam 3, iya kalo ga pake delay! langsung gak excited....gada yg menarik buat pergi ke jakarta...iya seriusan, guw bertanya-tanya, apa serunya ke jakarta kalo ga bisa ikut kopdaran bareng mereka.

tapi yasudahlah....kyaknya mang gak jodoh ketemu ma poni, encik, emak ini dan cumi! >=( *esmosi jiwah ini ceritanya*

udah gitu aja tentang hari ini


4 comments:

riesta said...

aku juga iri,,,gak bsa ikutan mereka kopdar...hwaaaaaaaaaaaaaaaaa....

semoga minggu depan pas aku ke Batam bisa kopdar ma Gogo...

Perez said...

ehm, kamu harus bapus kata "juga" di komen kamu deh, aku udah gak iri koq skr! kan hr minggu kmaren aq abis ktemuan ma gogo dan phanie :D

paniio said...

awww beibiii.. tp finally kan kita ktmu yah kemareeeen.. horraaaay... lengkap dengan bang roid pulaa

nisa said...

heh.. heh.. heh..
si pani ama gogo enak bener sebutannya, PONI n ENCIK.
lah gw?? EMAK!! :((

Post a Comment