Theme Preview Rss

Kopdaran

Bwaaahahaha, malu guw ma postingan terakhir guw. See, betapa labilnya guw di umur yg udah seperempat abad ini. Gak sempet ikutan kopdar hari sabtu kemaren aja pake ditulis dan dikoar-koarin di jagad maya :D

Tapi akhirnya dong, minggu siang guw masih sempet ketemuan sama nona Gogo dan Panio, dapet bonus pula neng Anita. Jadi sebelom cabut ke bandara, gogo yg rencananya dianter sama phanie dan anita mampir dulu ke setiabudi buat janjian ketemuan sama guw, sweet bgd gak sih mereka! dan ternyata dong, nona Gogo dan Phanie jauh lebih Cantik di kehidupan nyata mereka, ckckck kesian, mereka didzolimi ama teknologi.

Gogo & Phanie

Janjian ketemuannya di Sushi groove Setiabudi Building. Ini request Gogo kayaknya, soalnya di Batam katanya Sushi mahal cyin, bayarnya pake dolar, males banget gak tuh! Karna nungguin roid ma banu gak datang-datang, kami cabut ganti lokasi ke Bakso sabuga, ada yg ngidam, jeng Anita gak puas cuman makan sushi!

Di bakso sabuga udah nunggu tuh Roid ma Banu, langsung deh kami heboh memporak-porandakan warung bakso itu, eh bukan kami ding, yang heboh para wanita itu, mereka sibuk dan keasyikan godain brondong, si Banu :D . Kesian Banu, pemuda pemalu dan lugu ini salting abis digodain sama Phanie, Anita dan Gogo.

Kami cuman bentar ketemuannya, karna Gogo musti cabut ke bandara jam 2an buat balik ke Batam. Skenarionya sih, kami ketemuan di setiabudi, abis itu Gogo dianter Phanie ma Anita ke bandara. Tapi kami berimprovisasi dong...ada temen Gogo yg nyamperin kami, trus jadinya malah Gogo ke bandara bareng temen-temennya. Untung ada temennya, rencana jahat kami malahan mo patungan duit, buat bayarin gogo naek DAMRI ke bandara, hahaha. Lah, emang kemana si Phanie ma Anita? tsk, mereka malah ngikut maen sama Guw, Roid n Banu yg rencananya mo nonton Jiffest di Pacifik Place! iya, hanya dengan iming-iming maen bareng Banu dan tiket nonton gratis, mereka rela mengingkari janji mereka buat nganter Gogo! oh my God, ampuni dosa-dosa mereka!

hmmm, sumpah guw seneng banget ketemuan ama mereka, gila mereka! bener kata Sena, kalo ketemuan ma mereka mesti siap-siap bawa rahang cadangan! capek rahang kita buat ketawa-ketawa gila karna mereka! Thanx ya Go, Phan, Nit *peluk*

Anita, Roid, Phanie, guw, Gogo


Neng Gogo mudik

badut-badut ancol (liat noh, anak kecil aja ampe mlongo)





P.S.
maaf, foto-fotonya kbanyakan dari henpon, jadi rada jelek.
eh, sorry juga, guw kmaren udah lancang aja gitu, gak tau diri minta dibayarin pada para wanita ini pas di Sushi Groove :D hahaahaha (tertawa bangga)
eh, aq gak ada foto berdua ma gogo :( (baru nyadar)

11 comments:

Asakura Sena said...

*nyari tombol like buat foto yg captionnya badut-badut ancol

Perez said...

@sena: hihihi, abisnya tu bocah2 ngliatin mreka mulu, heran kalo ya, ada makhluk2 macam gitu!

Gogo Caroselle said...

yaolo oliiii
foto gue lagi megang koper megang bgt jeleknyaaa hihi!
tp makasi yaaah perezz uda nyempetin ktm!
:)

titiw said...

Ahahah.. itu foto yg ada bocah2 kocak gilaa! Eh temen2 cewek kamu kece2 ya grandis.. pantes kamu gak nulis pas abis kopdar sama akuh.. *lunglay*

riesta said...

hwaaaaaaaaaaaaa,,,,aku iri ma kalian....
aku gak diajak....
#nangisdipojokan

Perez said...

@gogo: ah, enggak ah, masih kliatan cantik koq! tp emang cantikan aselinya sih :D

@titiw: ih, tiw, sumpah guw gak enak bgd ga bikin postingan tentang kopdaran kita! kamu berkesan banged loh!

@titiw: kamu emang sudah seharusnya iri :D

Nona Angkasapura said...

Lucu culucu,,,,,

TranSumatra said...

quote:
@titiw: kamu emang sudah seharusnya iri



kenapa titiw iri? berarti titiw kurang dibandingkan pani sama gogo ya?

#kompor

jengskaa said...

Uwoooo, perez beredaaaar...

Perez said...

@Nona: apanya yg lucu?

@bang yaser: ckckckck, tuh dicariin medi tuh!

@jengskaa: hihihi, ga sempet mampir jenguk neng tami tapinya

Natta said...

Grandiz agak berisi ya badannya...

Kamu harus nularin ke si nopa.
Sumpah dia ceking banget.
Wanita macam apa ituh????

Post a Comment