Theme Preview Rss

Piknik ke Pantai Harlem

Entah sudah keberapa kalinya aku piknik ke Pantai Harlem dengan temen-temen kantor, tapi walaupun sudah sering rasanya tak pernah bosan kami mengunjungi pantai di wilayah Depapre Kabupaten Jayapura ini.

Sabtu kemaren, jam 8 pagi kami berdua belas orang berkumpul di kontrakanku untuk berangkat bersama-sama menuju Pantai Harlem.


Setelah menempuh perjalanan sekitar 2 jam, kami tiba di Dermaga Depapre


Kami naik boat sekitar 15 menit menuju Pantai Harlem


Ketika kami datang, belum ada pengunjung lain di Pantai Harlem, kami merasa memiliki pantai ini



Di Pantai Harlem kita bisa menikmati keindahan pantai yang berpasir putih dan berair jernih dengan ombak yang tenang.


Begitu selesai menaruh barang-barang di gazebo, kami langsung berganti baju dan mulai berenang dan snorkeling






sekitar pukul 12 siang kami menepi untuk menyiapkan makan siang, Bang Yudhi mulai membersihkan dan membumbui ikan sementara teman-teman lainnya menyiapkan bara untuk membakarnya.



Menu makan siang pada piknik ini nasi bakar dengan lauk ikan



selesai makan kami lanjutkan lagi bermain air dan snorkeling meskipun gerimis







jam 3 sore kami mulai kelelahan dan berhenti snorkeling. Sebelum ganti pakaian kami membilas diri di kolam air tawar yang tidak kalah jernihnya.


Jam 4 perahu yang menjemput kami datang dan kami langsung pulang meski masih hujan.
sekian.



P.S. cerita lain di Pantai Harlem



8 comments:

riestabacil said...

waaaaaaaaaaa,,,,seru banget ya....
kapan dunk aku diajak ksitu?????
hehehehe

Re_Notxa said...

cantiiik, tauuu/.....

riana said...

pantai2 di Papua keren2 banget ya, someday harus berkunjung ke sana *finger crossed*

gerandis said...

@riesta : tar aja kalo aku udah pindah :D

@nora : kok kita gak jadi terus ya ke harlem bareng

@mbak riana : iya sih mbak bagus, sayang gak kerawat, klo mo yg lebih bagus langsung aja ke raja ampat, di Papua barat, aku blon pernah dan pengeeen

TranSumatra said...

pantainya bagus
ada nemo juga

gerandis said...

@transumatra : iya, iya

primeedges said...

Huaaaaaaaaaaaaaaa.... ini keren banget... foto2 underwaternya juga maknyos! *sedang berfikir keras how to visit eastern Indonesia

titiw said...

KAmu tulis juga dong kalo ke sini bayar berapa.. ada penyewaan, atau gak. JAdi orang2 yang berkunjung ke blogmu bisa lebih nganuh kan..? ;) Nice pictures as always! :)

Post a Comment