Theme Preview Rss

Semaian benih Minggu 1

Happy weekend *telat

Cuman mau ngasih liat semain bibit kembang yang aku semai sminggu lalu, dari 4 jenis benih yang aku semai baru 3 jenis yang mulai tumbuh.

Gembong alias Pacar Air
Bijinya impor loh cyiiiin, aku ambil langsung dari pohonnya di sentosa island Singapore sonoh :D *niat ya* , mereka cepet banget umbuh, 3 hari disemai langsung numbuh


Cengger Ayam
Ada 2 jenis dan beda sama cengger ayam yang aku punya, satu bunganya kuning satu bunga dan daunnya merah. Dapet dari mana bijinya? pastinya dari ambil di pinggir jalan :D *pelit *kleptomania



Torenia
Kalo yang ini dapet bijinya kiriman dari Prima, jauh-jauh noh dikirim dari Kalimantan. Gak yakin sih ini yang tumbuh beneran Torenia apa gak, soalnya kata Prima dia nyoba nyemai dan 2 minggu baru numbuh, tapi semoga bener aja deh :D eh gak keliatan ya kalo udah numbuh, abisnya kecil bgt tunasnya
Link


wait...aku nyemai 5 benih ding, ada satu lagi benih yang udah numbuh, sledri, tapi lupa gak difoto :(


4 comments:

riestabacil said...

waaaaaa,,,,niat ya...
sampe benih di pinggir jalan pun diambil....

alaya said...

posting terus perkembangan pertumbuhannya ya :)
pengen liat ;)

gerandis said...

@riesta : begitulah ta' kalo soal kembang-kembangan ini aku rada niat :D

@alaya : sip, pkoknya kalo mereka tumbuh dengan baek akan slalu aku update :)

primeedges said...

hihihihhi... udah lama gak kesini... jalan2 dulu ah...

Post a Comment