Theme Preview Rss

B'day Wishlist

Hai-hai-hai...bulan depan September loh, guw bulan depan ultah loh....ada yang mau kasih kado gak!?
Doa biar guw sehat, sukses, banyak rejeki dan lancar jodoh sih udah cukup, tapi klo mo ngasih tambah hadiah juga boleh kok :)
Nah biar gak bingung mo ngasih kado apa, nih guw bikin list-nya.

hihihi, iseng aja sih, pengen bikin wishlist buat hadiah ultah, err gapapa kan ya...namanya juga iseng,
tanpa babibu lagi, ini dia daftarnya :)

Box set Roald Dahl
Guw gak pernah tahu n gak pernah merhatiin juga kalo roadh dahl tuh seorang penulis cerita anak-anak yang top. Cerita karangan Roald Dahl yang terkenal macam Charlie n chocolate factory dan Fantastic mr. Fox yang udah difilemin. Guw akhirnya tahu karena titiw dan dian suka ama cerita karangannya Roald Dahl.


Box set ini terdiri dari 14 cerita karangan Roald Dahl yg diterbitin ama Gramedia pustaka, sebenernya udah pengen beli dari kapan hari, tapi di gramedia Jayapura mahal, yg murah di sini

Travel Bag
Celepuk Rinjani

Guw pengen punya tas buat pergi-pergi yg bagus, yg gak gitu gede tapi muat banyak. Kalo yg di foto ini mereknya Celepuk merek lokal yg produk-produknya make nama tokoh pewayangan. Eh tapi tas yg ini lucu juga sih.



Jam tangan tali kulit
Jam tanganku cuman satu, model tali karet, rip curl link, udah bocel-bocel pula,(eh aq punya dua ding, tapi satunya ga pernah dipake). Pengen punya jam tangan yg model klasik, tali kulit, bulet, dg angka arab. kayak ini (walopun angkanya gak arab)

Canon G11
guw sedikit suka foto-foto, cuman guw blon ngerti segala macem tentang fotografi, jadi kayaknya canon G11 ini udah cukup buat sekarang. Bentuk bodynya rada klasik, gak gede, tapi fiturnya udah lumayan. Masuk kategori kamera Prosumer (profesional-consumer) bukan kamera profesional, tapi juga bukan kamera poket sederhana.
Jas Hujan
hihihi, bukan wishlist ulatah sih sebenernya, cuman aq gak punya aja. Sejak pertama punya motor, lebih dari setahun yg lalu, ampe sekarang, ada aja yg bikin gak jadi beli jas hujan, tapi intinya karena males nyari si :)

ehm, apa lagi ya...., Paket jalan-jalan di Bali bareng temen-temen, dasi, parfum clinique happy for men, box set Narnia, box set Lemony Snicket, box set harry potter, Box set Lord of the Rings, DVD or VCD phantom of the opera, Corpse Bride, Fantastic Mr. Fox, err....apa ya.... :)

Wait-wait... guw udah bilang kan kalo ini iseng aja :)
ini iseng loh ya ..... jangan diambil hati :)


14 comments:

Letty said...

Perez ga taw diriiiii!!!
Kalo Jeng Skaa bikin wishlist bwt calon baby-nya siy gpp yak, nah kalo kamuuuu?!?! Sungguh keterlaluan!! :D
Ngemeng-ngemeng gw perlu ngabulin ga neh hehehe...??? kalo terpaksa iya yang jas hujan ato VCD aja yak wkwkwk...

Perez said...

yeeeeee boleh lah!!!

kan di awal udah dibilang, doa udah cukup, tp klo mo ngasih kado biar ga bingung makanya dibikinin listnya :D

kayae jas ujanku bakalan banyak ini, banyak yg mo ngasih jas ujan :)

Aldriana A. Amir said...

Amin! Semoga birthday wishlistnya terwujud ya.. :)

Asakura Sena said...

Roald Dahl yg ngarang Matilda kan ya... ceritanya bagus

Perez said...

@dian: hihihi mkasih....amin!

@sena: iya, di box set itu ada Matilda juga! wuih...jadi makin pengen ni!

Ila Schaffer said...

wiii moga'' terwujud yaa b'day wishlist nyaa hehehe.

Perez said...

hihihihi....mkasih yooo

Gogo Caroselle said...

waah bagus2 yaaa rez,
semoga kesampean wish list nyaaa <3

Perez said...

hhahahaa, cuman iseng koq go, sbenernya jg bukan wishlist ultah, wishlist umum *loh :)

titiw said...

Ih dasar rakyat jelata! Bisanya ngikut2 ajah! :)) Amin ya robbal alamin deh buat wishlistnya.. *terusin baca roald dahl*

Perez said...

@titiw: Ih, kan aq pengen kayak ceuceu'! eh ceu' dari wishlist kmaren, brapa yg udah tterwujud *muka rumpi *ngrebut buku roald dahl

riesta said...

semoga dapet kiriman smuanya ya...
kalo aku kirim doa aja ya....
^^

Ocky Fajzar said...

semoga bisa dapetin yang dimau heheh amiiiiin

Perez said...

@riesta & Ocky : mkasiiiiiih, amiiiiiin!!!

Post a Comment