Theme Preview Rss

Gambarnya Hanot

Ini namanya curang.... ulang tahunnya kapan, minta hadiahnya kapan (_ _')

Gambar ini udah guw bikin minggu-minggu kemaren, padahal sahabat guw ini ulang tahunnya masih tar pertengahan September. Tapi dia udah lama sih minta dibuatin gambarnya, kebetulan kemaren nganggur dan lagi ada mood buat nggambar, yasudah akhirnya dibikinin aja :)

maap ya...kamu kliatan berbeda, tp aq udah berjuang sekuat tenaga itu :D

eh Nul, kamu gak jd minta dibikinin gambar jg kan, tar gak mirip juga loh! :)


5 comments:

Aldriana A. Amir said...

Aww.. Perez! Gambarnya keren sekaliii.. Pasti orang aslinya ganteng ya! Itu alisnya tebel banget, suka deh! Hihihi. Salam yak buat temennya.. ;P

Perez said...

hihihi...err...aslinya ganteng gak ya...yg pastinya alisnya gak setebal yg di gambar! itu palsu! palsu! :D

ainoel said...

aku minta gambarnya buat oleh2 pas lebaran ini ....beda dikit boleh, yg pnting d gambar hrs lbih cakep...LOL

titiw said...

AKU MAU DIGAMBARIIIIN!!! AYO BERI INI SEBAGAI HADIAH ULTAHKUUU!!! *GUNCANG2 PEREZ*. *EH KEPSLOKNYA KEPENCET* *EH BODO AMATAN*

Perez said...

@inul: ribet nggowone kang, lagian aq blon dapet juga fotomu!

@titiw: aaaaaah titiw...aq ga terbiasa klo dimintain gitu, takut mengecewakan! :(

Post a Comment