Theme Preview Rss

Mary and Max.

Mary adalah gadis Australia berumur 8 thn. Max seorang Amerika 44 thn yg tinggal di New York. Ketidaksengajaan menjadikan dua orang dari dua benua yg berbeda ini sahabat pena. meskipun jarak dan usia mereka jauh berbeda, tapi serial norbet dan coklat menyatukan mereka. Surat pertama Mary kepada Max yang begitu spontan, dengan sisipan gambar diri Mary, ayah dan ibu Marry, serta ayam peliharaannya, membuat Max tertarik dan cemas sekaligus. Begitu juga sebaliknya, balasan surat dari Max, membuat Mary menjadi semakin antusias untuk berbagi cerita, tanya, kegembiaraan, dan cokelat kepada Max. Tanpa terasa, persahabatan pena ini berlangsung sampai Mary dewasa. Dengan cerita yang tak terduga, film stop animation ini sungguh menarik untuk ditonton sampai akhir cerita.


Sometimes perfect strangers make the best friends


11 comments:

riesta said...

Itu film baru ya?????
Kayanya menarik ya....
Pengen nonton...

Perez said...

bukan baru si...udah tahun 2009, aq nemmu di penjual DVD, karena aq suka film animasi maka iseng aq ambil! bagus loh!

titiw said...

In film sebagus2nya umat! Dari clay2 gitu bisa keren banget ya! Mana ceritanya tuh dallleeeeem, gelaaap, sediiih, lucuu, semua ada di sini. Terakhirnya aku nangis sesenggrukan! Katanya ini diilhami kisah nyata lho jeung!

Perez said...

iyaaaa ada keterangan kalo dibuat berdasarkan kisah nyata....aq suka jenis film yg dari clay gini! kyak nigthmare before cristmas dan corpse bride, bdw sok cue' saputangan buat ngelap aer mata!

Anonymous said...

Iyaaa... Suka film ini bgt. Pdhl pas beliny iseng2 gara2 dpt bonus. Asal comot,krn ga tll suka animasi clay gt sbnerny. Tp ceritanya nendang ya maaak...
Ska

Aldriana A. Amir said...

Menurutku film animasi clay ini kurang cocok untuk anak2.. :)
Emang rada tragis filmnya, tapi sumpah bagus bangeettt.. SUKA! :D

Perez said...

@jengskaa : aq juga ngambilnya gak sengaja, padahal gak gitu suka ma covernya, tapi tertarik karena da tulisan klo diangkat dr kisah nyata, dan ternyata baguuus!

@dian; iya...terlalu spontan, gloomy dan real! tapi bagus yaaa

Asakura Sena said...

sepertinya bagus, ntar cari aaah

Rio said...

Hiks.. film sedih.. Padahal awal2nya ga penting, agak2 ngantuk malah... terakhirnya nendang...

nice review..

riana said...

ini one of my all-time-favorite-movie, keren bangetttt...

Perez said...

@mbak riana: wah, mbak kyae selera kita sama nih :)

Post a Comment