Theme Preview Rss

eat and eat

Dari penampakannya makanan di atas nampak seperti kwetiau, gak cuman tampilannya aja, rasanya juga hampir mirip dengan kwetiau, tapi kalo dari namanya ternyata beda banget. Makanan yang aslinya dari singapore ini punya nama carrot cake, lah kok gak matching ya sama penampakannya, gak ada bentuk-bentuk kuenya. Aku pikir itu hanya sekedar nama, tapi ternyata makanan ini dibuat dari lobak yang telah diproses sedemikian rupa sehingga tekstur dan rasanya bisa mirip produk tepung, dan begitulah dia dapat namanya. Namanya sih suka, tapi rasanya aku gak suka, mendingan makan kwetiau aja sekalian, tapi mungkin juga karna racikan bumbu dan topingnya aja yang kurang pas.

Nah, kalau yang semangkok es disampingnya itu es kacang, saat memesannya aku mikir itu es kacang merah, karena dari contoh display kacangnya keliatan gede-gede, eh ternyata bukan, entah kacang apa itu, rasanya sih mirip dengan kacang merah, tapi dari ukuran beda. Karena emang aku gak terlalu suka sama model es yang kayak gini ya, ya rasanya begitu-begitu saja, juice tetep jadi jenis minuman favorit.

3 comments:

TranSumatra said...

kelihatan enak banget
jadi laper

aulia87 said...

hmmm...gambar ternyata bisa menipu selera haha

gerandis said...

@ts @aulia : iya, jangan tertipu sama gambar, apalagi gambar yg ditampilin sama restorannya, banyakannya sih nipu :P

Post a Comment