Theme Preview Rss

Idul Adha 1432 H

 Selamat Idul Adha 1432 H


Sama seperti Idul Adha sebelumnya, kali ini aku masih merayakannya di Jayapura, ini tahun ke 3 aku merayakannya di perantauan. Sebenernya juga gak tepat kalo aku bilang "merayakan", karena paling yang bikin beda antara Idul Adha dengan hari lainnya cuman pagi-pagi ikut sholat Ied di Lapangan Brimob Abepura lalu setelah itu makan lontong sayur yang dibeli dari warung medan.


Tiga kali ikut sholat Ied di Lapangan Brimob suasananya masih sama, para jamaahnya ramai dan setelah selesai sholat meninggalkan banyak sampah koran di lapangan.

 
 
Sebelum

 Sesudah
N.B. foto paling atas diambil saat Idul Adha 3 tahun yg lalu

5 comments:

Fariz.Rokhanudin said...

Bklan Krasa sedihnya klo dh pindah :)

Panio Poci said...

selamaat idul adhaa skali lagi ndiiis.. lontong nya menggugaah selerakuu.. slluurrpp..
btw dis, siapa yg bersiin koran2 itu nantinya? banyaak bgt..

ps. tampang bang o di poto ptama ko nyolot bgt seeeh!? hihihi

dan sapar said...

gue kmrin malu2 mo foto pas sholat ied
dua tahun ini gw g sholat ied di rumah (klaten) ataupun di jakarta, eh tahun lalu g jd ikutan deng krn telat sampe lapangan. udah khotbah aja gitu... hihihihi

Gogo Caroselle said...

perez,
aku lapaaal liat fotomuu.... :(

gerandis said...

@fariz : semoga nggak deh, kalo pindah jawa :)

@Panio : yg bersiin koran ada remaja-remaja masjid phan, tp harusnya ya gak ditinggalin gitu ajalah..

@dan sapar : lha...bukannya pernah foto2 pas sholat ied di istiqlal

@gogo : hihihi...sini mampir maem lontong dulu

Post a Comment