Theme Preview Rss

guw, ngaudit?

guw gak seneng banged ama kerjaan guw, guw gak suka ngaudit, guw gak mampu, gak nyaman!tapi..?


siang tadi guw dipanggil senior guw, guw diminta bantuin bikin surat tugas n surat perjalanan dinas buat ngaudit ke Jayawijaya. herannya, guw gak ngerasa bete, guw gak ngerasa pengen nolak. guw jadi ngerasa asing ma diri guw sendiri, guw ngerasa aneh karena sebagian diri guw malah ngerasa lega, malah ngerasa seneng ama penugasan ini.

mungkin, karena tim guw anggotanya guw kenal semua, guw kenal mereka lumayan baek, guw kenal mereka sebagai orang yang baek-baek. mungkin, guw ngerasa lega karena guw gak jadi orang ke-2, guw cuman jadi orang ke-3, anggota tim paling junior. mungkin, guw lega karena guw tau senior-senior guw bukan orang-orang yang suka asal maen suruh, mereka mampu ngasih dukungan n arahan. mungkin, guw sedikit tertantang buat ngebuktiin diri. atau, jangan-jangan....guw ngerasa lega karena guw tau bakalan dapat duit lebih karena ikut penugasan ini?
gak tau pasti, tapi sepertinya kombinasi kemungkinan-kemungkinan ini bikin guw gak ngerasa terbebani.

semoga...semoga guw mampu ngejalanin penugasan ini dengan baek. banyak yang mesti disiapkan, banyak yang mesti dipelajari, banyak yang mesti dijalani dengan teliti dan pasti.




6 comments:

Lord Akkarin said...

Oleh-oleh yah, mis!!!! Fresh snow yak!!! Bunga wamena ma anggrek hitam juga yak!!!

Perez said...

@lordak: hei-hei...guw dah gak make selempang "miss" lagi! stop manggil guw gitu!!! gak mau. guw gak mau bwain oleh-oleh apa-apa buatmu!

Arema said...

Selamat ya Mysan, kamu udah mulai mencintai pekerjaanmu!

Perez said...

@arema: Mysan? sejak kapan sodara saya kawin sama anda!!! ehm, gak taulah mas...saya jalanin aja..., tapi saya gak mau kalo dibilang mulai "mencintai"

BilikTehan said...

Wah saya ikut senang :). Itu pertanda bagus, kamu mulai memahami makna diri kamu di dalam sesuatu, mungkin lingkungan atau pekerjaan itu sendiri. Semangat!

Lord Akkarin said...

Pelittttt!!! --merajuk

Post a Comment