Theme Preview Rss

i feel the "glee"

akhirnya nyampe juga...
setelah nunggu sepanjang minggu ini, akhirnya paket dari okit nyampe juga.

berawal dari update status tweeter okitya, yang klo gak salah berbunyi, "akhirnya selesai juga nonton glee." ehm, kayaknya status gitu terlalu standar buat okitya yg slalu nulis dengan heboh, emang gak gitu sih bunyi tepatnya, guw lupa! ngliat ada tulisan "glee" langsung guw bereaksi, nanya-nanya gimana dia bisa nonton n akhirnya guw ngerayu dia buat ngasih pinjem dvdnya! eh, dasar wanita murahan, sedikit rayuan aja dia langsung nawarin buat ngirim dvd glee ke guw. wow...tawaran yang menggiurkan!!! rugi banget dong kalo ditolak!!! akhirnya lewat DM twitter guw kasih alamat kosan guw di jayapura.

selama seminggu guw nungguin kiriman dvd glee dari dia, selama seminggu pula mulut guw yang ember udah bercuap-cuap tentang kiriman dvd dari orang tak dikenal di jakarta sana. perkiraan guw kalo jumat dikirim, brarti rabu kemungkinan udah nyampe itu kiriman. tapi ampe rabu malem induk semang guw gak ada ngasih kabar tentang paket buat guw. terpaksa deh nonton glee di kamar tetangga lagi. uda, si tetangga kamar guw cuman senyum sinis n bilang "loh, katanya udah dapet kiriman dvd-nya! koq lu masih numpang nonton di tempat guw!," guw cuman menanggapinya dengan cengengesan! (makasih ya da, udah dibolehin gedor-gedor n me-nyabotase kamarnya)

kamis malem, sengaja pas nyampe pintu pager kosan guw ngomong rada kenceng, biar mami-papi kosan tau kalo guw udah dateng, siapa tau mereka mo ngasih paketan buat guw, tapi karena guw pulang kantor telat malem itu mungkin mereka udah pada tidur.
pagi tadi, bangun tidur langsung celingak-celinguk ngliat meja di luar kamar kos, uhm, masih blon ada paket juga. abis mandi juga blon ada. eh pas guw lagi ngaca-ngaca centil di kamar, tiba-tiba papi nongol aja gitu di pintu, napa gak sekalian aja tadi nyelonongnya pas guw telanjang n joged belah duren, bikin kaget aja. ternyata beliau memberi kabar tentang kedatangan sebuah paket buat saya. ouw...betapa senangnya hatiku..., weit, loh koq bentuknya cuman surat tipis gitu? loh..koq! pas dibuka-buka...ternyata isinya cuman dvdnya bajakan bo.., bajakan hasil nge-burn sendiri pula! cih, guw kira dia beli gitu, ternyata cuman burningan gini! cih, sia-sia guw nunggu selama seminggu! boong ding, guw suka!!! (padahal blon guw liat isi dvd itu beneran serial glee ato bukan, jangan-jangan?)
eh, tapi di kotak dvd-nya ada sepucuk kertas, guw buka, guw baca, owh...ternyata sebuah surat cinta dari okitya buatku! owh okitya...I LOVE YOU!!!! very-very-BIG-HUGZ-for-YOU!
mkasih okitya...semoga kebaikanmu dibalas dengan tempat yang lapang di syurga!!!
(masih ngerasa, koq kamu baek banget ya, kita kan blon kenal lama kan ya, kenal juga dari blog n twitter, koq ada ya orang baek gitu, semoga kebaekanmu menular ke orang-orang disekitarmu!!)


4 comments:

Henny Y.Wijaya said...

ga apa-apa lah,,daripada nggak dikasih?
(saya sendiri nggak tahu glee itu film apa)

Henny Y.Wijaya said...

eh,,yang pertama komen gitu?
hore..

Gogo Caroselle said...

huaaaaa
glee yaaa
abis nonton kirim ke batam yaa hihi

Okit Jr said...

gw baru baca postingan ini say..
kau membuat helm-ku tak cukup lagi...

--blushing

Post a Comment