Theme Preview Rss

Bekal Lagi


Ini bekal kedua yang guw masak di dapur kontrakan baru loh! penting banget kan :D
Karena semalem kulkas baru guw udah datang, jadi mulai sekarang guw udah bisa beli-beli daging, jadi menu makanan guw udah rada bervariasi, etapi semoga gak males sih.

Ternyata capek bow masak sendiri! Bayangin aja, skitar jam 7 malem guw baru nyampe rumah, abis mandi langsung deh guw berkutat di dapur. Jam 9 guw baru kelar masak dan baru bisa nyantai... *sigh* capek ya jadi ibu-ibu wanita karier gitu, hebat deh mereka. Dan paginya, buat nyiapin bekal guw udah harus sibuk di dapur mulai jam 6-an, dan jam 8 guw berangkat ngantor...huhuhu capek cyiiin. Ehm...tapi guw suka sih, sedikit, capeknya banyak :D



8 comments:

riesta said...

waaaaaaa,,,,kamu punya kulkas baru????
knapa kmaren aku nolak ya,,,padahal suamiku dg berbaik hati mw beliin kulkas buat di kontrakan....

kapan2 bikinin aku bekel ya...

Perez said...

iya, skr udah punya kulkas, kan udah pindah kontrakan skr :)
mau dibikin bekal apa neng?

Gogo Caroselle said...

looks yummm!!!
kapan2 masakin aku ya ;)

Arema said...

Itu semua masak sendiri? Hebat yah... Kl aku ga bisa masak yg pake bumbu macem2 gitu. Buat sarapan aku biasanya oatmeal diblender sama yoghurt, putih telur rebus, madu dan buah (apel atau pisang). Mengenyangkan, enak, dan bernutrisi :))

Perez said...

@gogo: hihihi, mau go dimasakin apa?

@arema: iyo mas masak dewe, asal cemplang-cemplung ae :D , tapi rasane gak jelas :D

paniio said...

perezzzzz.. kamu jago masak bgt siih.. ak ngiler deh ngliatnya.. jarang2 ada cowo bsa masak.. ak aja masak air masih gosong.. nanti k jkt masakin aku yaaah.. hihihi

Perez said...

@paniio; bisa sih bisa phan...tapi rasanya biasanya aneh * :p :p :p* *lepeh-lepeh-lepeh*

titiw said...

Gyaaa! Grandis is the nu wanita karir! I heart you so much darla.. duh aku jadi laperr..

Post a Comment