Theme Preview Rss

Pengumuman Giveaways

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah, alhamdulillah kita masih diberi kesempatan untuk bisa bertemu dengan hari minggu yang cerah ini, Alhamdulillah kita telah melalui hari sabtu dengan penuh berkahNya, dan oleh kerana batas waktu pemberian komentar adalah hari Sabtu, maka hari minggu ini adalah saatnya untuk pengundian buat nentuin siapa yg bakal dapat giveaways!


Sebelumnya saya sebagai pemilik blog ini mengucapkan TERIMA KASIH yg sebesar-besarnya atas antusiasme dan partisipasinya! kalian semua sungguh menyenangkan!

Dan tak banyak kata lagi, inilah nama-nama yang udah komentar di postingan giveaways...


Agar semua komentator punya kesempatan yang sama, maka nama-namanya aku tulis di kertas terus aku lipet dan masukin ke gelas buat dikocok kayak arisan.


Daaaaaaan Nama-Nama yang keluar adalaaaaaaaaah... *teteteret-tereeeeet*








Aih, Sena dan Hendra, tiga nama ini yg keluar pas dikocok, gak pake saksi sih, tapi demi Allah saya jujur. Ternyata rada susah dan gak fair ya kalo yg nentuin siapa dapat apa aku sendiri, tapi dengan memperhatikan seluk-beluk dan latar belakang 3 orang ini, akhirnya aku memutuskan...*jeng-jeng*

dengan kesungguhan dan kerendahan hati...*sreng-sreng*

yang berhak untuk dibuatin sketsa adalaaaaah.....



......Aih..... (orang-orang sudah menduga karena dia yg paling narsis dan membanggakan ketampanan nan alaminya *gozh)
Hendra dapat gelas selai, entahlah bisa kepake apa gak ma dia, dan Sena dapat gantungan kunci, kayaknya emang udah seharusnya sih...aq masih berhutang padamu G-string biru, maaf.

Hadiah bakal aku kirim secepatnya, so please DM or BBm or text me alamat kalian! Khusus aih, segera kirim foto wajah tampan nan alami ala le min ho itu (_ _")

Sekian dan Terima kasih,
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


14 comments:

Asakura Sena said...

yeaaaayyyy I won, for the 1st time...

padahal klo ngikut2 kuiz gitu gak pernah menang *curcol*

i'll take a good care of that g-string =)

primeedges said...

Hahahhahha... ikut seneng meskipun gak menang undian :P

toples ma kain alasnya bagus mbak... gakgakgak...

Moga lain kali saya bisa menang.., jadi pengen bikin kuis2 ginian juga... tapi dalam rangka apa ya? wkakakakak...

Perez said...

@sena: hihihihi, slamat ya cum, ditunggu aja kirimannya nyampe! iya kamu harus care ke mereka! :D

@prima: woi...aku cowok woi! (_ _")

primeedges said...

HAHAHAHAHAHAHHAHAAHHAHAAH...

WKAAKKAKAAKAKAKKAKKKKKK....

GAKGAKGAKAGKAKAGAKKGAKKKK...

mohon maaf sebesar-besarnya...

I couldn't even see any pic of you! How come!
But, honestly, this blog for me just so sweet, sweet header, sweet tagline, and it was owned by a sweet lady..hahahahahah...

Mas perez yang baik, mohon maaf atas dugaan saya selama ini, semoga kita tetap bersahabat, meskipun saya masih shock!

Jadi malu selama ini saya komen plus flirting *jedotin pala ke tembok! xD

rime said...

yah, telat nemu blog ini :)

jadi ga masuk dalam toples dan ikutan diaduk-aduk deh :p

@Prima: makanya Mas Prim-Prim, sebelum flirting riset dulu :p

20tubuh said...

tumben aku menang... yay...makasih ya diz... kecup...

Gogo Caroselle said...

Yeay!
congrats for the winners!
Ciyee kang sena entar lg kemana2 uda ga sendiri, uda bawa gandengan dia, prikitiw hihihi... Baik2 ya g-string sama kang senaa :)

Natta said...

ah ah ah
aku iri...

ih ih ih
ternyata pelet buat gerandis gagal...
hihihihi

panio said...

ahhh.. ini apaaa...?? aku telaaat yaaah? udah telat yaaah? yaiyalah.. hiks.. ak ga ikutan deh :(

Perez said...

@sena n hendras; sabar yaaaaaa, aq blon sempet ngirim giveawaynya! maaf!

yg laen laen kali ikutan yaaaaa biar seru :D

BaS said...

ini apa apaan??!?!?!
hadiah itu mending jangan diundi....langsung dibagi...nilai keihklasannya itu akan menjadi lebih tidak ternilai.....aku mau!!

kacrut said...

aku mauuuu juga sketsanya.. buat kado ultahku ya grandis.. ya.. ya.. ya.. *gelayutan* *sampe dibikinin*

Perez said...

@BaS & kacrut: telat...telat...telat...

riana said...

ah....baru baca ada giveaway ini, naksir tempat selainya, kira2 kapan ada giveaway lagi yaaaa? *ngarep* :p

Post a Comment