Theme Preview Rss

Happy "NU" Year


Selamat Tahun baru 2011!!!
Semoga diberi kesempatan untuk memulai lembaran baru yg lebih bersih, lebih rapi, dan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya!!!
Terus menjadi yg lebih baik!!!


Bdw, tahun baru ini guw dapet surprise yg menyenangkan! udah sekitar sebulanan kamera guw ada di service center buat dibenerin, udah sebulan pula guw mati gaya karna ga bisa maen-maen ma kamera guw. Tiba-tiba aja, tgl 31 des kemaren, pas guw sedang duduk di DAMRI dalam perjalanan dari bandara Soetta menuju pejompongan, guw ditelfon sama orang service center Panasonic. Dan gak tanggung-tanggung dong, dia ngasih kabar kalo kamera guw yg rusak diganti ama unit baru! wuih seneng banget guw :D begitu sampe pejompongan dan nyempetin makan, guw langsung cabut, lanjut menuju mangga dua buat ngambil kamera "baru" guw. Setelah menyerahkan kartu garansi dan menandatangani beberapa dokumen, bapak-bapak service center nyerahin unit kamera baru ke guw. Dan guw kaget! gak cuman diganti sama unit baru, tapi kamera FT1 guw yang rusak diganti dengan kamera yg tipenya lebih baru, yaitu tipe FT2! wuih...seneng dong, biarpun fasilitas secara umum sama, tapi kemampuan tipe FT2 lebih hebat dibanding kamera FT1 guw. Diantaranya, FT2 udah 14 mega pixel, dan udah bisa dipake di dalam air sampai kedalaman 10 meter dan udah ada anti frez, coba deh cek fitur lengkapnya di sini.


Sumpah, dari guw yg ngerasa bete karna kamera guw gak kelar2 diservice, guw langsung jadi kesenengan karena dapat ganti kamera yg lebih ok! Thanx Panasonic!!!!



4 comments:

Asakura Sena said...

wah beruntung banget lo dis, Panasonic layanan purna jualnya bagus jg ya

Gogo Caroselle said...

Hey congrats you darling!
Happy new year yah!
and I'm blogging about your card,
still editing it,
but read it anw ya ;)
kisses!

Perez said...

@sena: hihihi, iya...padahal udah pasrah, rela kalo kameranya ga bisa dibenerin

@gogo: iyah, udah maen ke postingan barunya :D

titiw said...

Betul. Layanan purna jual panasonic oke juga ya.. Anyway ada twitternya gak ya dia..? sepertinya doski tidak bermain di social media.. Pernah sih aku liat FB fan pagenya doang.. Selamat menganuh2 kamera baru! :D

Post a Comment