Theme Preview Rss

Halaman Belakangku

Hollaaaa
Apa kabarrr...
Di postingan ini, aku bakalan majang foto-foto halaman belakang kontrakanku. Setelah sekitar 4 minggu aku tinggal, ada sedikit perubahan tampilan di halaman belakang. Dimulai sabtu jam 6 pagi kemaren, aku udah mulai bongkar-bongkar batu dan dikit nata-nata, jam 7 aku pending bentar buat pergi berenang, baru siangnya aku lanjutin nata lagi batu-batu yg berserakan. Setelah aku isi dengan tanah baru, sore harinya aku lanjutin dengan nanam beberapa tanaman buat border, dan di bagian tengahnya aku semai bunga cengger ayam yang mulai banyak tumbuh setelah aku sebar bijinya 2 minggu lalu. jadi weekend ini sebagian besar kegiatanku cuman diem di rumah dan ngurusin halaman belakang, lumayan menyenangkan juga sih, kebetulan tanggal tua juga, jd rada hemat :D





Nah, kalo foto yang di bawah ini foto halaman belakang kontrakan yang bagian kanan, kalo yang di atas kan foto halaman yang sisi kiri. Belom pada tumbuh sempurna sih, masih pada adaptasi, tapi alhamdulillah udah mulai idup.





9 comments:

Unknown said...

wahhh...... rajin sekali yah perez ini... Andaikan kau wanita, sudah kunikahi. hahaha...

Gogo Caroselle said...

rapinyaaaaa,
so proud of you bebe!!

gerandis said...

@andre; andai aku wanita...tak sudi aq menerima pinanganmu! skripsi saja kau belum selesai2 juga (nah loh :D)

@gogo: hihihi, sangking gada kerjaanya sampe nyempetin nata-nata batu sgala :D

Andre said...

Eits.....
Skripsi sudah selesai, tinggal nunggu jadwal sidang aja. hahaha....

Anonymous said...

Huaaaaaa... you have the passion! *hug! wkakakakakaaka.... saya kadang suka mandeg ditengah-tengah gara-gara kurang satu hal ilang mood, wkakaakakk...

Makasih ya mas, saya jadi agak semangat beberes halaman rumah,coba saya disana, pasti saya ikut semangat bantuin... :D salam kebun!

gerandis said...

@andrew: owh gitu..yaudah deh, kakak doain kamu cepet lulus dan sukses manapaki karirmu sebagai biduanita!

@Prima: ayo2 bantuin, aq skr pengen ngerjain taman depan kontrakanku! tapi belom ada tanamannya sih...minta dong! :D , aq juga koq, kepengaruh banget sama mood, tapi klo berkebun malah tujuannya sih biasanya buat normalin mood yg drop! :D

Okit Jr said...

--ndis..
ada hareapan gak kira kira kosan gw buat ditanami pepohonan..?
--sepertinya kamar gw kurang rimbun...

gerandis said...

@Okit: jangankan halaman mak, dalam kamarmu kyake klo disebar bibit bisa deh numbuh.... *dijejelin tai kelinci*

Natta said...

Akhirnya tempat buang sampah sembarangan itu bisa berubah jadi tempat injakan kaki yang luar biasa indahnya...
*salut sangat

Post a Comment