Theme Preview Rss

Giveaway buat Aih


Sebenernya hari minggu kemaren sketsa ini udah kelar aku bikin, begitu aih ngirim foto yg mau dijadiin contoh aku langsung ngerjain dan langsung jadi. Tapi karena kesusahan bikin frame kacamata, jadinya warna sketch di sekitar frame jadi gelap karena keseringan diapus. Mana apusannya jelek lagi, bukannya jadi bersih malah warnanya jadi item rata dan susah banget diilangin. Badan aih juga jadi mbleber dan mukanya rada tembem...maaf ya...kamu jadi gak kliatan tampan nan alami....

Maaf ya lih...aku gagal memberikan sketsa foto yang aku janjikan itu, gak apa-apa ya kalo hasilnya seadanya dan jauh dari ekspektasi kamu :( , maaf...

Tadi siang giveaway buat aih, sena dan hendra udah aku kirim via pos, semoga kiriman itu bisa sampai dengan selamat dan cepat pada masing-masing penerimanya.


9 comments:

rime said...

pertamax kah? :D

keren mas sketsanya...

kapan-kapan bikin kuis lagi ya, hehehe :)

BaS said...

weleh....giveaway melulu.....sigh....iriiii

Anonymous said...

mas perez... *gak salah lagi kan :P

Saya suka bikin sketsa, cuma sudah gak ada waktu kayanya *sok sibuk
setiap orang punya gaya goresan ya...I can see it *sotoy

Stephie Daydream said...

waahh ... Gerandis bisa melukis juga yah? keren! hohoho ... ajarinn!

vin george a ginting said...

kereeennnn :))

gerandis said...

@rime: hihihi iya pertamax, slamat ya *gak penting deh :D* eh, aku belom sempet maen ke blog kamu, maaf ya

@BaS: makane...(opo ya :D)

@Prima: iya, aku klo weekend banyak waktu luang makanya, suka nyari-nyari kegiatan buat ngisi waktu, bikin-bikin sketsa gini salah satunya, etapi jarang juga ding, kalo pengen aja

@stephy: cuman coret-coret doang, gak bisa kalo nglukis...

Vincent: mkasih, slamat datang :D

Okit Jr said...

--bagus ya ndis...
--kirim imel photo baru gw ah...

digambarin ya mak... +maksa+

gerandis said...

@okit: aku lagi pengen gambar cewek...mosok yg tak gambar cowok2 terus (_ _")

Natta said...

Yaudah, aku kirim poto aku kalo gitu....

Post a Comment