Theme Preview Rss

less oil

Selamat Pagi...*uhuk-uhuk* *pura-pura batuk*
Heran deh, akhir-akhir ini tenggorokanku gak pernah beres, slalu aja berasa panas kayak mau radang gitu. Sehabis kena batuk bulan lalu aku belum juga sembuh bener, tapi akunya udah makan dan minum tanpa pantangan, masih juga dipake treak-treak di tempat karokean dan juga gak ngasih badan buat cukup istirahat. Jadinya ini tenggorokan rasanya gak pernah nyaman, kesian juga. Maka dari itu, aku mulai mau ngurangin makanan berminyak dan minuman yg dingin-dingin. Sesuai dengan program penyembuhan yg (pengen) aku jalanin, hari ini aku bawa bekal yg pake dikit minyak, minyaknya buat numis bumbu doang.

This is it...tumis phokcoy dan tahu isi ala perez... (phokcoynya kematengan...sama tahu isinya kurang tepung) err....dibilang gagal banget sih enggak, masih bisa dimakan kok...percaya deh...nih...nih..silahkan diicip!




8 comments:

Farrel Fortunatus said...

ga ada kata terlambat buat memulai pola makan sehat. nama sayurnya pakcoy kali? kayanya phokcay (tepatnya poksay) itu nama burung kicauan... he he he...

Re_Notxa said...

Belajar sehat dari muda... :)

Perez said...

@Farrel: bwahahahaa...pantesan tadi pas nulis koq brasa aneh, sampe aq nyoba ngucapin berulang-ulang n tetep berasa aneh, hihihi ternyata emang salah! ok bos aku benerin

@nora: iya ya...hayuk2 *make clana ketat pasang earphone* *mo ngapain coba*

primeedges said...

Jiaaaahhhhh... gambarnya aja bikin ngiler (-_-')

mas perez dapat award di rumah saya, monggo do boyong... :P

annployee said...

Setelah dari blog PrimeEgdes, penasaran dengan dengan blog masakan dan berkebun ini.
Salam kenal

primeedges said...

Jadi awardnya gak diambil nih? Ya sudah kita sudahi persahabatan kita... wakakakakaak...

Gak papa kok mas, saya kan gak gampang marah... *mojok di kamar sambil manyun* :D

Apalah arti sebuah award... :) Keep cooking! *lho?

riana said...

hebat..masakan semakin beragam, sekarang mulai pilih menu sehat pula *makin kagum*..sementara keahlian memasakku tak kunjung meningkat:(

Perez said...

@mbak riana : hihihi iseng2 doang itu mbak!

Post a Comment