Theme Preview Rss

Meliburkan Diri

Pagiiii..
Pada sehat kan ya? gak lagi pilek dan batuk kan ya? *srooot*

Entah ini terinspirasi sama apa yg dilakukan gogo ato gimana, hihihi, tapi hari ini aku dapet ijin dari klinik kantor buat gak ngantor dan istirahat aja di rumah. Senengnya...(eh) harusnya sih istirahat, tiduran aja seharian, tapi pengennya maen internet dan berkebun dikit2 biarpun badan rasanya masih pegel-pegel, idung buntu, dan batuk-batuk karna dahak yg nyumpet. Eh, tapi kayaknya abis minum obat udah berasa ngantuk aja deh ini, ya sudah, cuman pengen ngasih liat foto kembang krokot yg lagi mekar aja kok.



Abisnya kembang krokot ini mekarnya kalo udah siangan, jam 10an, terus sorenya udah layu, pas weekend kemaren jg gak ada yg mekar, nah kebetulan hari ini aku libur dan sempat ngliat. Aku nanamnya gak di pot loh...tapi di conblock :D di halaman belakang kontrakan ada beberapa conblock yg gak kepake, daripada nganggur aku tata aja di tempat yg datar, terus aku isi tanah dan aku tanamin krokot di bagian lubang pinggir-pinggirnya terus di bagian tengahnya aku semai bibit seledri, alhamdulilah udah pada mulai tumbuh juga.



9 comments:

primeedges said...

portulacanya bagus... double petals! gak nyangka aja double udah nyampe sono, hahahahahhaa...

Kalo aku jadi kamu, aku akan segera pangkas semua bunga dan calon bunga yang muncul... :D Ngerti kan?

Perez said...

@Prima: owh...namanya portulaca toh! *angguk2* ini bukan yg jenis baru deh mas, yg model jadul dulu, yg udah ada sejak aku SD, klo yg baru kan yg warnanya genjreng2 dan belang2 itu bukan?

err, biar jadi banyak tumbuh tunas ya? tapi...tapi gak tega motongin calon bunganya :( ... kamu aja deh yg motongin...

Okit Jr said...

--menyimak obrolan perez dan primeedges yang ampe kiamat kubro gak bakal saya ngerti..

---kupikir bunga itu cuma ada jenis mawar ama melati aja lho rez... ada juga ya yang namanya portulaca.. ---deziiing....

--mulai sekarang mau menyembah ganggang air ajalah.. biar pengetahuan bertambah..

Perez said...

@Okit : sebenarnya bunga2 itu cuman punya satu nama!..mawar melati...semuanya indah!!! jadi kamu bisa memanggil semua tanaman dengan nama indah!

Gogo Caroselle said...

aihh, kalo yang bandel2 aja yaa bawa2 aku hihi...
kamu uda sembuh belum?
*bawain kalengan lengkeng*
dan bunga2 kamu cantik rez, aku pengen bisa nanam bunga cantik juga nanti kalo uda berkeluarga.. ehemmm.. hihi

Perez said...

@gogo : hihihi, bukan bandel maksudnya, cuman mengistirahatkan diri aja...kamu sungguh mengisnpirasi :D! lah...ngapain nunggu sampe berkeluarga dulu baru nanam bunga! skr aja go.... :D

primeedges said...

Hahahhaah.. iya sih, kebanyakan yang di alam cuma single petal, kalo yang ditanem di rumah2 sudah pada double petal, plus hibrida baru yang aneh2 warnanya... :)

Iya, mas, soalnya gemes liat tanamannya kurus tapi beranak, wkakakaka... biar banyak dulu cabangnya, daunnya biar lebat, ntar berbunganya juga rame! Hore!

aku dulu paling doyan dapet tugas motekin bunga ini, wkakakakaka... *bakat tega-an

Fariz.Rokhanudin said...

Ndil yg didkat tnaman krokot tu paku2an ya???bleh usul ngk...klo tanam pku2an medianya tanah+serbuk batu bata trus potnya dri tnah liat dijamin sbur...........

Belajar Photoshop said...

kreatif... konblok di jaddiin tempat tanaman.. go green!!!

Post a Comment