Theme Preview Rss

Seafood Bento

Hari Minggu kemaren menu makananku didominasi sama udang ma cumi, karena masih nyisa, jadinya bekal hari ini pun menunya juga masih udang dan cumi. Errr, rada takut sih sama yg namanya kolesterol, tapi aku jarang makan daging dan seafood berlebihan, jadi gak apa-apa kali ya kalo menunya kolesterol tinggi gini (semoga gak apa-apa).




isi bento :
- salad kubis dan wortel + irisan tomat
- pangsit goreng
- ebi furai
- tumis kangkung cumi
- nasi putih


6 comments:

Andre said...

Grandis.... itu makanan kesukaanku semuaaahhhh...
hihihi, apa sih yg aku gk suka?

dweedy said...

Ya Allah mbak selain kreatif pintar masak juga! sirik deh :p *saya jadi pengunjung setia blog ini jadinya*

primeedges said...

Hhahahahhaha... ngakak baca komen di atas!
@dweedy, makasih ya, ternyata bukan cuma gw yang manggil mbak...wkakkakak

Grandis, niat bener itu nasi sampe kotak! Udangnya angkat paha tinggi euy... :D :D

gerandis said...

@andrew : diet ndre...diet...

@dweedy : makasih ya udah manggil aku "mbak", padahal aku cowok loh (_ _")

@Prima : Puas kamu...puas!

Gogo Caroselle said...

Rez,
km bikin oatmeal ku jadi terasa hambar dan menyakitkan.....
*low carbs diet ancur gr2 perez*

gerandis said...

@gogo : maaf, aku harusnya juga makan oatmeal ini, makanan kolesterol kyak gitu mesti diselingi makanan sehat :D

Post a Comment