Theme Preview Rss

Sajian Sedap

Sabtu kemaren pas di Timeline Twitter lagi pada heboh soal di-suspend-nya UberTwitter, Mak Littawidagdo nge-RT tweet soal aplikasi buat BB yang isinya resep-resep masakan, namanya Sajian Sedap. Karena penasaran, aku nyoba download dan ternyata lumayan suka. Dengan ngetik keyword bahan-bahan yang mau kita masak, kita bisa nemuin resep yang sesuai.
Minggunya langsung guw coba searching resep berbahan dasar pare dan bihun, setelah nemu dan langsung dicoba rasanya lumayan cocok di lidah, jadilah minggu pagi sarapan nasi pecelku ditemani sama tumis pare dan biun goreng.




Siangnya pengen nyoba buat bikin bakso ayam, dan ada juga nih resepnya di sajian sedap, cuman pas masak aku sesuain dg nambahin bawang putih, karena aq suka bawang dan di resep gak ada, ini dia penampakannya.




7 comments:

primeedges said...

Grandis, Ini acara masak nya masuk tipi ya? Kok cantik bener, wkakakakaak...

aku baru denger pare goreng, wkakakakak... *lepeh2
tapi bisa dicoba tuh ya.. :D

Perez said...

@Prima : bukaaan, ini mo buat lomba di komplekku! hihihihi

ha? tumis pare Prim! yg goreng bihun...

riesta said...

ini pecel yg kamu tawarin ke aku kmaren ya???
aku mau tumis pare nya dunk,,,uda lama gak makan pare...

Perez said...

@riesta : hihihi, iya...mau parenya? coba deh donlod sajian sedap, ada di situ resepnya :D

Gogo Caroselle said...

curangnya ga ngabarin aku soal aplikasi ini...
aku download aah!

gerandis said...

@gogo : maaf...tp kan sabtu udah diRT juga koq...ni juga udah dikasih link :D

Fariz.Rokhanudin said...

Wih Lma2 jdi Chef Bneran Klo....Sering Msak......

Post a Comment