Theme Preview Rss

Lizzie





Perkenalkan...ini Lizzie, dia teman baru Teco...
Hobbinya duduk membaca buku dibawah dibawah pohon,
Teco sayang pada lizzie, karena Lizzie senang membacakannya cerita dan dongeng yang seru.


12 comments:

Farrel Fortunatus said...

clay bikinan sendiri neh? bagus dan lucu uy!!!

Asakura Sena said...

ini keren dis, cuma sayang foto2nya kurang close-up, kirim ke gw deh ntar gw bikin foto close-up yg bagus *memuji dgn niat terselubung =))

alaya said...

lucu banget nih lizzie & teco.
love them!!!

Perez said...

@farrel : iya nyoba buat maen-maen aja :D

@sena : hapa? kamu mau beginian? buat apaan?... gak nyangka kamu suka yg beginian! ckckckckck *ditimpuk kamera*

@alaya : hihihi mkasih...

titiw said...

OH MAY GAT! Demi ALLAH gambar pertama itu lucu banget.. mana tulisan "lizzie" nya itu manis bangeet! Kalo kamu cewek aku mau jadi pacar kamuuu! *eh*

primeedges said...

mas, ini gimana cara bikinnya??? aku diajarin napa.... ^^ tiba2 terpikir mau bikin patung karakter madagascar..wkakkakaaka

primeedges said...

PS: baru nyadar ada ulet+mawar disebelahnya lizzie, wkakakakkaka... keren!

Perez said...

@titiw : oh may gat...kamu perez deh ceu'...eh biarpun kamu cowok aku tetep mau loh pacaran ma kamu *nah loh*

@prima: bikinnya dari clay dicampur cat minyak trus dibentuk2 dan ditempel2..tinggal nunggu kering dan jadi deh!

Gogo Caroselle said...

she is beyond cute!
very girlish, i like!!

Perez said...

@gogo : i like your kukis! kirimin dong go! :D

martha puri said...

hebT Jgo bikin clay.. btw serius ya tinggal di papua? wah pemandangannya indahh bgtt...

Perez said...

@puri : enggak koq, baru nyoba2 mainan pake clay..., iya skr lagi tinggal di jayapura, karna emang kerja di jayapura, tapi asli sih dari Jawa. Iya pemandangannya bagus, sayang jauh kalo mo mudik :D

Post a Comment