Theme Preview Rss

Blue Fleur

Kayak biasanya, kalo lagi nganggur dan lagi ada mood aku bakalan nyari-nyari kesibukan ngecat-ngecat gak jelas di botol yang gak kepake. Padahal setelah dicat pun botolnya masih juga gak kepake loh, tapi daripada nganggur dan bingung nyari kegiatan, yaudah deh iseng aja :D

Korban kali ini botol bekas tempat madu, niatnya sih mo digambarin motif tanaman rambat dengan bunga biru, tapi malah jadinya kayak motif bunga vintage gini :p






18 comments:

sapidudunk said...

eh bagus loh.. itu ngecatnya pake cat apaan? lumayan nih buat ngisi waktu luang.. :)

Perez said...

@sapi (duh panggilannya apa ya) : eh makasih loh...itu ngecatnya pake cat enamel biasa, cat serbaguna itu loh, katanya cat kaca mahal, gak mampu mo beli cat kaca, gak ngerti juga sih belinya di mana :D

Okit Jr said...

--mak..
kalo muka gw bisa dilukis kagak mak..??
biar agak bagusan kalo dikasi ornamen bunga gitu...

primeedges said...

Catet prim! ENAMEL.. carinya dimana tuh ya? toko bangunan gak ada ya? apa kudu gr*media? wkakakaakakaa...

saya tapi gak bakat pake kuas tuh... *tapi harus nyoba!

Perez said...

@okit : mo digambarin apa mpok? sulur-sulur bunga seluruh muka kecuali bibirmu ya, biar kami masih bisa mengenalimu!

@prima: yaelah, itu cat biasa, cat yg biasa buat ngecat kayu & besi itu loh, macam avian, emco dsb

Gogo Caroselle said...

bagus!
bisa diisi bunga warna warni, trus taro di meja makan hihi

Irawan said...

kereeen banget... suwerrrr.... saya setuju ama gogo, bisa dikasi bunga, dalemnya dikasih air berwarna mungkin bagus juga...

Perez said...

@gogo : iya ya...mungkin lucu kalo dijadiin vas aja

@irawan : hihihi, gitu ya

Je said...

Kereeeeen.
Nice to come across this blog of yours :).

Perez said...

@je : thaaanx

Hani said...

Wah....kreatif banget sih....aku gak bis ayang ke gini2...bisanya mah ngerusakin, hehehehhe

Re_Notxa said...

Om Je nyasar di mari....

(fokus ke postingan)

Bagus dyeh. Ntar bikin usaha ato buka gallery.

dweedy said...

Huwaa... iseng-iseng aja udah bisa sebagus itu? :matabelo:
enaknya yang bisa menggambar...

eh botol itu buat saya aja dong :p *aji mumpung*

martha puri said...

superrrrr kereeennn!!! aku mauuuu hihihihi :)

Andre said...

hihihi... jadi inget waktu dulu ngelukis kendi kecil. tapi (bodohnya) pakai cat air. Setelah tergeletak lama dan sangat berdebu, aku cuci lah itu kendi. Ehhhhhhhh, pas diangkat dari air cucian kok lukisan di kendi yang menjadi masterpiece-ku langsung hilang terbawa air cucian itu *nangis*. Padahal bagus banget lukisannya. huwaaaaaaa........ jadi males bikin lagi gara2 kejadian itu :(

Perez said...

@Hany : ah gak gitu juga lah...gampang koq, kalo bmau telaten blajar pasti bisa deh!

@Nora : err...emang kalo buka galery trus dibuat apa?

@dweedy : makasih..., hihi..tar aja ikutan klo aq bagi2 giveaway :D

@puri : wow...dikunjungin puri :D, mkasih ya! err...tuker ma boneka owl bikinan kamu yah :D

@andrew : ckckck, aku tau perasaanmu adekku...tapi jangan putus asa, ayo mulai gambar lagi :D

dweedy said...

biasa bgi2 giveaway ya? Mauuu... '\(^O^)/'
eh salam kenal (telat), aku follow ya

aga said...

boleh di coba tu... ˘•˘нɑɑ˘°˘нɑɑ˘°˘нɑɑ˘•˘

Post a Comment